Jiragam Seseorang yang hobi mengamati dunia perbankan, keuangan dan fintek di Indonesia, dan menyalurkannya melalui tulisan di TabelPinjaman.com

Apakah Shopee Paylater Bisa Dicairkan? Cara 2021

1 min read

Apakah Shopee Paylater Bisa Dicairkan

Apakah Shopee Paylater Bisa Dicairkan? – Jika kamu sering menggunakan Shopee, maka kemungkinan besar kamu sudah kenal dengan fitur Shopee PayLater yang disediakan oleh marketplace ini Fitur ini memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk membeli barang tanpa harus membayar di saat itu juga. Dengan PayLater, pembayaran bisa dilakukan setelah beberapa hari sesuai dengan ketentuan yang diberikan untuk setiap pengguna.

Shopee PayLater sendiri hanya tersedia untuk pengguna yang terpilih saja, biasanya pengguna yang telah sering melakukan transaksi di Shopee. Fitur ini juga hanya untuk pembelian produk saja, sehingga limit kredit yang tersedia tidak dapat dicairkan ke rekening bank. Hal ini tentu agak sedikit mengecewakan bagi mereka yang bertanya apakah Shopee PayLater bisa dicairkan.

Cara Gestun Shopee Payleter Sendiri

Dikarenakan tidak adanya cara langsung untuk mentransfer limit kredit Shopee PayLater ke rekening bank pribadi, maka ada beberapa trik yang bisa kamu coba. Perlu dicatat bahwa trik ini tidak akan sesuai dengan peraturan dari PayLater, dan akun kamu bisa saja di blokir oleh pihak Shopee. Trik ini harus menggunakan dua buah smartphone dan dua akun Shopee. Jika memungkinkan, gunakan dua jenis operator berbeda untuk membedakan alamat IP dari kedua perangkat tersebut. Pada salah satu smartphone, daftarkan akun Shopee dengan jenis akun toko. Pada akun toko ini, tambahkan produk untuk dijual. Kamu tidak perlu membuat produk asli. Langkah ini hanya untuk memberikan kamu produk yang bisa dibeli dengan Shopee PayLater. Sesuaikan harga produk yang kamu buat dengan limit kredit PayLater yang kamu miliki.

Baca Juga : Cara Mencairkan Limit Akulaku

Langkah-langkah diatas merupakan langkah untuk membuat produk yang akan kamu beli. Tentunya jangan lupa untuk menghubungkan akun toko tersebut dengan rekening bank kamu. Kemudian, kamu akan beralih menggunakan smartphone kedua. Caranya:

Cara Mencairkan Shopee Paylater Ke Rekening

  1. Gunakan akun pembeli yang sudah bisa menggunakan Shopee PayLater pada smartphone kedua.
  2. Masuk ke aplikasi Shopee dan lakukan pencarian terhadap produk yang kamu buat dengan akun toko.
  3. Beli produk tersebut dengan menggunakan limit kredit ShopeePay. Usahakan untuk menggunakan alamat pengiriman yang berbeda dengan alamat toko yang kamu buat.
  4. Konfirmasi pembayaran dengan menggunakan PayLater.
  5. Kembali lagi masuk ke akun toko dengan smartphone pertama. Pada akun tersebut, kamu akan melihat pesanan yang masuk dari akun pembeli kamu.
  6. Lanjutkan proses transaksi dengan mengirimkan barang apa saja yang kamu mau. Sesuaikan beratnya dengan berat produk yang kamu buat.
  7. Tunggu proses pengiriman hingga selesai.
  8. Jika sudah, lakukan konfirmasi barang sampai dengan akun pembeli. Dengan melakukan langkah ini, dana akan masuk ke akun toko Shopee kamu.
  9. Lakukan pencairan dana toko dengan mentransfernya ke rekening bank pribadi kamu

Semoga informasi mengenai cara cairkan shopee paylater diatas bermanfaat dan anda bisa paham dan yang diharapkan anda bisa melakukannya sendiri. Silahkan cermati langkah atau panduan diatas dengan teliti agar prosesnya berhasil.

Jiragam Seseorang yang hobi mengamati dunia perbankan, keuangan dan fintek di Indonesia, dan menyalurkannya melalui tulisan di TabelPinjaman.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *